Senin, 09 Juni 2008

Oliver Twist (2)

Proses pementasan drama Oliver Twist yang Kami jalani memakan waktu hampir 6 bulan. Kerja sama yang luar biasa ditunjukkan oleh anak-anak selama mempersiapkan Open Day ini. Berikut ini komentar dan kesan anak-anak terhadap pementasan Oliver Twist ...

Alfre:
"Ayo-ayo, ganti baju", "cepat...cepat, duduk di sini", "jangan pegang barang-barang itu". Ternyata repot ya kalau kita mau mementaskan sesuatu yang luar biasa. Aku berperan sebagai Mrs. Cornie, wanita yang akan menikah dengan Mr.Bumble, yang diperankan oleh Farrel.
Semua orang bekerja keras dan sangat sibuk. Bu Dian juga datang lho. Uhh, senangnya Bu Dian bisa melihat drama Kami.
Bagian yang lucu dan seru adalah saat Oliver berkelahi dengan Noah. LAlu Mrs.Sowerburry dan Mr.Bumble datang untuk melerai mereka. Mr.Bumble berkata, "Meat, Ma'am, meat. He's getting mad because you gave him meat". Semua orang tua pun tertawa karena adegan itu.
Tapi aku sedikt heran dengan Kiki, karena ia merasa malu saat orang tuanya datang. Aku juga ingin Ibuku datang, tapi beliau tidak bisa. Sedih sih, tapi mau apa lagi. Ya sudahlah, yang penting aku bisa tampil bagus di depan para orang tua. Bu Thesi juga bilang kalau aku bermain bagus.

2 komentar:

street fighter mengatakan...

all of you were awesome that day ^_^

street fighter mengatakan...

baru nyadar bu ada foto farrel wkt jadi mr bumble... ;D