Sabtu, 23 Februari 2008

Ice World

Ini cerita kiki saat liburan ke Ice World. Sepertinya seru sekali!!!

'Tring..tringg..' Alarmku pagi ini berbunyi. Hari ini aku akan pergi ke Ice World di Ancol. Aku senang sekali karena ini pertama kalinya aku ke Ice World. Aku berangkat dengan keluargaku. Aku tidak sabar untuk sampai di sana. 'Waaa...akhirnya sampai juga lho.' Ice World itu ada di Pantai Carnival Ancol.

Setelah membeli tiket, aku langsung masuk ke dalam. Di dalamnya ada ruangan yang cukup besar. Ada patung-patung yang tentu saja terbuat dari es. Kita harus memakai jaket tebal untuk masuk ke dalam. 'Wow..dingin sekali!'. Biarpun sudah di dalam, jika merasa kedingingan kita boleh keluar lagi, karena ada gelang khusus yang menandai pengunjung.

Di dalam ternyata ada banyak sekali permainan. Ada perosotan, ada tanaman, dan patung-patung yang semuanya dari es! Aku mencoba perosotannya, tapi karena masih takut aku dipangku Mang Daman. Tapi karena terlalu dingin, tak lama kemudian jariku berdarah, kakiku sakit, dan aku mimisan. Kata mama karena terlalu udaranya dingin. Akhirnya aku keluar dulu untuk menghangatkan badan.

Setelah merasa baikan, aku masuk lagi dan foto-foto. Kali ini kita masuk ke sebuah lorong. Aku agak takut, takut tidak bisa balik lagi:) Setelah lelah, akhirnya kami keluar. Perjalananku hari itu ke Ice World sangat menyenangkan!

Tidak ada komentar: