Senin, 18 Februari 2008

It's math!!!

Hoho...Hari ini kami berlatih mengerjakan soal-soal matematika tentang 'mix counting in decimals'. Bu Thesi bilang kami akan berlomba dengan partner yang ditentukan oleh Bu Thesi. Rasanya ga sabar untuk cepat-cepat berlomba! Kami ingin mendapat nilai 100 lagi dan sebuah stempel berbentuk hati berwarna pink!!!

Kelas kami jadi senyap sekali karena semua orang sibuk dengan kertas masing-masing. Bu Thesi juga mengerjakan lho! Dan pastinya, Bu Thesi selalu yang duluan selesai:) Setelah beberapa menit, Amar bersorak gembira! Ia selesai dengan kertas yang pertama. Waa..senangnya Amar. Tapi...setelah di cek oleh Bu Thesi ternyata Amar membuat beberapa kesalahan. Hhh, batal deh poin 100 nya...Tidak lama kemudian, beberapa teman juga memeriksakan pekerjaannya pada Bu Thesi, tapi lagi-lagi belum ada yang menjawab dengan benar semua soal-soal itu. Padahal menurut Bu Thesi, soalnya gampang! Akhirnya, Bu Thesi memberikan poin 100 untuk Danis!!! Kami semua jadi semakin bersemangat untuk cepat-cepat selesai dan mendapat poin 100!

Duh, kenapa soal-soalnya jadi sulit ya? Apa yang salah dengan kami? Hii...ternyata karena kami sangat ingin mendapat poin dan stempel hati, kami jadi terburu-buru dan tidak hati-hati saat mengerjakan soal-soal itu. Untunglah kami cepat tersadar dan segera memperbaiki kesalahan kami. Dan saat mengerjakan lembar kedua, hampir semua orang di kelas kami dapat poin 100 dan stempel hati berwarna pink itu lhoo...Lalu Bu Thesi berkata 'Hmm...Akhirnya...'

2 komentar:

Addiati mengatakan...

seru sekali ya
mau balik sd lagi rasanya
apalagi kalau yang mengajar bu thesi
:D

Anonim mengatakan...

he..he..he..that's a genius way to make math a happy things...i can imagine how serious the kids...deg deg an..pasti...
Great Miss...Great Kids...

Big hug...