Kamis, 27 Maret 2008

Memenangkan Lomba

Masih ingat cerita tentang Culture Vaganza? Ini adalah cerita Dina tentang pakaian adat Aceh dan Lomba yang diikutinya...

Pada acara Culture Vaganza saya mengikuti perlombaan, yaitu memakai baju tradisional. Saat itu baju yang ku pakai berasal dari Sumatera, yaitu Provinsi Aceh.

Baju itu biasanya digunakan saat menari Saman, tetapi pada zaman dahulu baju itu dipakai untuk berperang. Yang memakai baju itu untuk berperang adalah Cut Nyak Dien dan Cut Meutia. Baju tradisional Aceh itu punya banyak warna, tetapi saat Culture Vaganza, aku memilih baju berwarna ungu.

Saat lomba mewakili kelas 4T bersama Danis, aku harus mempresentasikan baju yang kupakai. Aku sedikit tegang. Aku mendapat giliran ke2.

Saat pengumuman lomba tgl 14 Maret, ternyata aku juara ke 2!!! Aku, teman-teman kelas, Bu Thesi dan Bu Dian merasa bangga sekali. Dan teman-teman memanggil ku Warrior Girl From Aceh, hehehe.

1 komentar:

its about my life and our life mengatakan...

wahaha!! senengnya bisa dapet juara 2!! seneng banget aku!!!